Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA PDF Print E-mail
Written by admin   
Monday, 24 November 2008 05:05
Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA mulai buka praktek pertengahan tahun 2.000, sebelumnya bernama Klinik Terapi Lebah Kusuma. Pengobatan ini didirikan bersama Prof. DR. Hendro Wardoyo dari Yogyakarta. Sesuai dengan perkembangan, nama klinik berubah mejadi Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA hingga sekarang.

 

Semenjak buka prakek di Jakarta, Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA telah menempati beberapa lokasi di wilayah Jakarta, yaitu di Klender-Jakarta Timur, Duren Sawit-Jakarta Timur, Pancoran Jakarta Selatan dan Mangga Dua Square-Jakarta Pusat.

 

Selain buka praktek pengobatan,  Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA juga menjual berbagai produk perlebahan, seperti madu murni, bee pollen, royale jelly, propolis, madu sarang, sabun madu, madu mata, lulur madu dll.

 

Lokasi praktek yang sekaligus menjadi tempat budidaya lebah untuk terapi, menempati lahan yang cukup luas, dengan suasana taman, karena banyak tanaman /pohon yang rindang, suasana ini membuat nyaman pasien yang datang. Disamping itu lokasinya sangat mudah dijangkau dari berbagai arah karena terletak dipinggir jalan besar.

 

Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA saat ini menempati 2 lokasi yaitu di
Lokasi 1
Green Clinic
Jl. Siliwangi No 92 Rawa Panjang
Bekasi Barat
Praktek : Selasa & Jum'at
Jam : 10: 00 s/d. 15:00 WIB
Ph. (021) 44 522 444

 

Lokasi 2
Jl. Dermaga Raya (Gg Kramt/KH Zaeni) No. 13
Duren Sawit-Jakarta Timur
Praktek : Rabu & Sabtu  (atau dengan perjanjian)
Jam : 10:00 s/d. 17:00 WIB
Ph. (021) 860-5606

 

Klinik Terapi Sengat Lebah WIMA juga membuka luas kepada pihak lain yang ingin melakukan kerja sama.
Last Updated on Thursday, 12 January 2012 01:52